Wisata Air Terjun Krecekan Denu, Desa Kepel, Kec. Kare, Kabupaten Madiun

0
29

Wisata Air Terjun Krecekan Denu – Image credit by mas_ditabeni

Air terjun ini memiliki ketinggian kurang dari 20 meter. Tidak terlalu tinggi memang, namun pesona alam sekitarnya benar – benar masih sangat asri dan terawat dengan baik. Sampai saat ini tempat wisata yang baru ditemukan di Tahun 2012 silam ini masih belum terlalu banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Air Terjun Krecekan Denu terletak di Dusun Gilingan, Desa Kepel, Kec. Kare, Kab. Madiun. Tempat wisata ini berjarak sekitar 20 km dari pusat Kota Madiun dan dapat ditempuh kurang dai 45 menit perjalanan.

Untuk bisa sampai ke lokasi air terjun, begitu sampai di tempat parkir kendaraan, pengunjung harus berjalan kaki salam kurang lebih 15 menit. Medan perjalanan yang harus dilalui tergolong cukup ekstrim. Namun secara keseluruhan masih cukup sepadan dengan pesona keindahan yang akan didapatkan. Tiket masuk ke tempat ini ditetapkan sebesar dua ribu rupiah.

Sedangkan biaya parkir kendaraan ditetapkan sebesar tiga ribu rupiah untuk kendaraan roda dua dan lima ribu rupiah untuk kendaraan roda empat.