Pedagang Pasar Besar Madiun Sambut Malam Pergantian Tahun Baru Islam Dengan Kegiatan Istighotsah dan Tausiyah

0
106

MADIUN, Beritamadiun.Com – Ratusan pedagang Pasar Besar Madiun berkumpul menyambut malam pergantian tahun baru Islam satu Muharram dengan bershalawat, istighotsah, tausiyah serta doa bersama. Kegiatan bershalawat, istighotsah, tausiyah serta doa bersama dilaksanakan di floit tengah lantai dua kawasan Pasar Besar Kota Madiun (31/08/2019) kegiatan ini diprakarsai oleh Musholla Al-Ikhlas Pasar Besar dan Paguyuban Pedagang Pasar Besar Kota Madiun.

Ketua panita sekaligus ketua takmir Musholla Al-Ikhlas Pasar Besar Madiun mengatakan, kegiatan ini merupakan program tahunan Musholla Al-Ikhlas yang sudah dilaksanakan dua tahun kebelakang. Kegiatan ini juga dukung oleh Dinas Perdagangan Kota Madiun dan Polsek Taman Kota Madiun yang memfasilitasi kegiatan ini secara penuh.

‘’Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT dan wujud rasa syukur para pedagang Pasar Besar Madiun yang telah diberikan nikmat iman islam, umur, rezeki dan barokah ,’’ tambah Agus Nur Hadi.

Istighotsah dan Tausiah agama yang dipandu oleh Ustadz Muhammad Faiz dari Madiun mengajak seluruh pedagang Kota Madiun menjadi pribadi yang lebih baik dalam memanfaatkan waktu untuk kesuksesan baik duniawi dan akhirat.

Dalam ceramahnya, Ustadz Muhammad Faiz mengajak seluruh pedagang Pasar Besar Madiun untuk semata mata meminta ridho dari Allah SWT untuk nikmat rezeki yang barokah dan mensyukuri nikmat rezeki yang sudah di berikan oleh Allah SWT. Dalam kegiatan ini di tutup dengan Istighotsah dan doa bersama seluruh pedagang Pasar Besar Madiun.