Pasamuan Notoroso Bukan Hanya Sekedar Kedai Kopi

0
83

Kedai kopi Pasamuan Notoroso bukan hanya sekedar tempat ngopi tetapi sebuat tempat untuk sharing ide dan gagasan

MADIUN, Beritamadiun.Com–Kalimat, “Jangan ada gorengan di antara kita”, menjadi tagline kedai kopi unik Pasamuan Notoroso yang merupakan salah satu pelopor kedai kopi di Kota Madiun

Kedai kopi yang khas dengan menu makananya dengan berbagai olahan roti yang wajib di coba dan menjadi refrensi tempat ngobrol bersama teman di Kota Madiun.

Sang juru kunci Pasamuan Notoroso, Happy Wahyu Suharyanto menuturkan, kedai kopi yang berada di jalan Kampar no. 40 Kota Madiun ini mempunyai menu special dan khas di Pasamuan Notoroso yakni Srimbek. Srimbek merupakan menu olahan roti yang dipadukan dengan berbagai macam olahan lainnya. Srimbek juga bukan melulu soal makanan tapi Srimbek merupakan tentang bagaimana berkesenian yang mengolah rasa dan pemikiran.

Roti bakar Srimbek sangat menawan dengan citarasa yang khas

“Walapun srimbek merupakan menu western tetapi, Srimbek adalah analogi tentang berkesenian dimana kamu di lahirkan jangan pernah melupakannya,” ujarnya kepada beritamadiun.com jumat (30/7/2019).

Pasamuan Notoroso juga menyediakan seduhan kopi yang sangat khas dan nikmat dengan berbagai teknik olahan yang menarik. Kopi yang disediakan juga berbagai jenis, mulai kopi dengan jenis robusta, arabika dan exselsa.

Quote sang nabi Kahlil Gibran yang terpanjang di dinding Pasamuan Notoroso

Dengan mengusung konsep berkesenian dekorasi furniture mulai dari kursi, meja, lukisan, serta kutipan sang maestro Kahlil Gibran menambah suasana ngopi menjadi nyaman dan syahdu.

Salah satu event berkesenian agenda tahunan yang di adakan di kedai kopi Pasamuan Notoroso

Pasamuan Notoroso juga menjadi salah satu tempat untuk berdiskusi dengan ide dan gagasan tentang berkesenian. Pasamuan Notoroso juga sering mengadakan event monolog dan pameran lukisan yang di jadwalkan setiap tahun.