Game Yang Paling Disukai Anak Muda Madiun

0
345

Anak laki laki zaman sekarang sudah tidak lazim lagi jika memiliki game favorit. Biasanya game favorit para anak muda lebih dekat dengan game perang, game balapan, game sepakbola, dan game lainnya yang lebih menantang untuk dimainkan. 

Sekarang ini banyak sekali orang tua yang merasa bingung jenis game mana yang baik untuk anak laki-laki. Padahal, orang tua bisa dengan mudah bisa mendapatkan game yang berkualitas dan pastinya cocok untuk anak-anak. Apabila seorang anak sudah mendapatkan game yang diinginkan, maka anak tersebut akan betah untuk tinggal di rumah. Ada banyak sekali jenis game yang dapat dimainkan oleh anak laki-laki, mulai game balap hingga game yang berbau kekerasan. Anak sekarang ini lebih suka dengan game yang memberikan tantangan karena sangat memacu adrenalin. Berikut adalah beberapa game yang dimainkan anak muda madiun.

PUBG MOBILE 

Game yang cukup hits di tahun 2018 ini adalah PUBG MOBILE. Memang game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, namun kebanyakan pemain game PUBG MOBILE adalah anak laki-laki. Jadi, tak heran kalau PUBG MOBILE masuk ke dalam daftar game seru untuk anak laki-laki.

Game PUBG online

Wajar saja, mengingat game ini memiliki konsep perang di mana pemain akan dijadikan sebagai prajurit yang terjun bebas menggunakan parasut ke lokasi perang. Para pemain harus survive dan berusaha untuk tidak dibunuh oleh pemain lainnya. Pemain juga harus pintar-pintar memanfaatkan setiap perbekalan yang dibawa, misalnya pisau, senjata api, dan alat-alat lainnya untuk bertahan hidup. 

Mobile Legends


“MOBA kok analog?” Pasti kalimat ini sering didengar oleh para pemain Mobile Legends di Indonesia. Seiring dengan maraknya migrasi para game developer dari platform PC ke mobile, tak heran jika permainan Mobile Legends ini menjadi alternatif yang menarik bagi kamu yang ingin bermain MOBA secara praktis dan mudah. Tidak seperti bermain di PC yang harus duduk di kursi ‘gaming’ dan menyiapkan gear pendukung, Mobile Legends dapat dimainkan dimana saja, baik di kamar, maupun ketika sedang bekerja atau mungkin pada saat sedang di kamar mandi. Mobile Legends menjadi mobile game yang paling populer saat ini di Indonesia, setiap hari ribuan pemain memainkan game ini.

Game Mobile Legends

Oleh karena itu, Venture akan sedikit mengulas apa itu Mobile Legends. Mobile Legends adalah game yang dikembangkan dan dirilis oleh Moontoon developerGame ini dapat dimainkan di platform mobileAndroid dan iOS. Game MOBA satu ini sukses mencuri perhatian para gamer di Indonesia sejak tahun 2016.

Permainan ini dimainkan sebanyak 10 orang yang terbagi menjadi 2 tim. Permainan dimulai dengan setiap pemain memilih 1 hero dari daftar hero yang bisa diakses oleh pemain. Hero yang tersedia adalah hero yang telah dibeli dan hero yang sedang ‘dipinjamkan’ secara gratis kepada pemain oleh sistem. Dengan kata lain, tidak semua hero dapat langsung dimainkan.
Lama permainan berkisar sekitar 15 menit untuk 1 ronde.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here